PRODUK UMKM BORNEO ISTIMEWA DIMINATI BUPATI KUBU RAYA BESERTA ISTRI

Senyum lebar tampak dari raut wajah Bupati Kubu Raya Bpk Muda Mahendrawan saat singgah di Stand UMKM Borneo Istimewa (Bornis) beberapa waktu yang lalu. Demikian pula raut antusias terlihat dari Ibu Rosalina Muda yang mendampingi Bapak Bupati untuk mencicipi aneka makanan ringan serta minuman khas Kalbar.

Foto : Bupati Kubu Raya Bpk Muda Mahendrawan saat mengunjungi stand UMKM Borneo Istimewa

Produk jamu siap minum dan air serbat yang menjadi salah satu primadona bagi pengunjung yang singgah di stand Bornis. Minuman kesehatan ini diyakini menjadi daya tarik usaha masyarakat untuk hidup sehat di kala pandemi seperti saat ini.

Foto : Kunjungan Ibu Rosalina Muda ke stand UMKM Borneo Istimewa

Produk-produk kreatif UMKM Borneo Istimewa telah mencuri pergatian Kepala Daerah yang penuh inovasi ini. Dan dalam kesempatan terpisah Bupati Kubu Raya berharap produk-produk UMKM Bornis bisa mengisi galery Dekranasda Kabupaten Kubu Raya.

Foto : Silahturahmi ke kediaman ibu Rosalina (by ibu Shenda)

Dengan dukungan penuh dan apresiasi oleh Bapak Bupati Muda Mahendrawan dan Ibu Rosalina Muda diharapkan UMKM Borneo Istimewa semakin di kenal luas di Kabupaten Kubu Raya. Selain itu produk-produk UMKM Borneo Istimewa mampu diterima oleh masyarakat Kubu Raya. Serta inovasi dan kreasi UMKM Borneo Istimewa akan mampu mewarnai derap kehidupan perekonomian di Kabupaten Kubu Raya. (.ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×

Powered by WhatsApp Chat

× Bisa Kami Bantu?