Bank Kalbar dan Bank Kalbar Syariah Berikan Stand Pameran Gratis Untuk UMKM Borneo Istimewa di Event Kalbar Food Festival 2024

0

Pada periode 17 Februari hingga 25 Februari 2024, Bank Kalbar dan Bank Kalbar Syariah menunjukkan komitmennya dalam mendukung pertumbuhan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) anggota Komunitas Borneo Istimewa dengan memberikan stand pameran secara gratis pada Kalbar Food Festival 2024. Acara bergengsi ini menjadi ajang strategis untuk memajukan produk-produk UMKM di Kalimantan Barat.

Fotg : Keramaian Kalbar Food Festival 2024 di Malam Hari

Stand Gratis dan Fasilitas Representatif:

Dalam upaya mendukung UMKM, Bank Kalbar dan Bank Kalbar Syariah menyediakan stand pameran secara gratis bagi anggota Komunitas Borneo Istimewa. Para pelaku UMKM tidak hanya mendapatkan kesempatan untuk memamerkan produk mereka, tetapi juga dapat menikmati fasilitas tambahan seperti rak pajang, AC, dan tempat menerima kunjungan tamu yang representatif.

Foto : Stand Pameran UMKM Borneo Istimewa di Fasilitasi Gratis Oleh Bank Kalbar.

Fasilitas yang disediakan oleh kedua bank tersebut bertujuan untuk memberikan pengalaman yang optimal kepada para pelaku UMKM, sehingga mereka dapat fokus mempromosikan produk mereka kepada pengunjung Kalbar Food Festival.

Partisipasi dalam Kalbar Food Festival:

Kalbar Food Festival, sebagai salah satu event kuliner terbesar di Kalimantan Barat, menjadi platform yang sangat strategis bagi UMKM untuk memperluas jangkauan pasar mereka. Dengan dukungan dari Bank Kalbar dan Bank Kalbar Syariah, para pelaku UMKM anggota Borneo Istimewa dapat berpartisipasi tanpa beban biaya, memberikan peluang besar bagi mereka untuk bersaing dan berkembang di pasar lokal maupun nasional.

Foto : Kunjungan Konsumen Ke Stand Pameran UMKM Borneo Istimewa

Dukungan Terhadap Ekonomi Lokal:

Inisiatif dari Bank Kalbar dan Bank Kalbar Syariah ini sejalan dengan visi mereka untuk mendukung pertumbuhan ekonomi lokal, khususnya di sektor UMKM. Melalui penyediaan stand gratis dan fasilitas tambahan, kedua bank tersebut berperan sebagai katalisator dalam meningkatkan daya saing dan eksposur bisnis UMKM di tingkat regional.

Keunggulan Event dan Fasilitas:

Penting untuk dicatat bahwa stand gratis yang disediakan tidak hanya mencakup ruang pameran, tetapi juga fasilitas-fasilitas seperti rak pajang, AC, dan tempat menerima kunjungan tamu yang representatif. Ini memberikan nilai tambah bagi para pelaku UMKM, membantu mereka untuk menciptakan pengalaman yang menyenangkan dan profesional bagi pengunjung.

Foto : Kunjungan Tamu di Stand Pameran Bank Kalbar

Dijelaskan oleh Ketua Komunitas Borneo Istimewa Bpk Edi Suprianto bahwa “partisipasi Bank Kalbar dan Bank Kalbar Syariah dalam Kalbar Food Festival 2024 dengan menyediakan stand pameran secara gratis adalah langkah nyata dalam mendukung perkembangan UMKM di Kalimantan Barat. Semoga inisiatif ini tidak hanya memberikan manfaat langsung bagi para pelaku UMKM tetapi juga membuka peluang baru untuk pertumbuhan ekonomi lokal dan perkembangan sektor UMKM secara keseluruhan”.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Bisa Kami Bantu?