TAMBAH BISNIS DI MASA PANDEMI

Pandemi Covid 19 telah memaksa banyak pelaku UMKM terdampak sehingga banyak para mereka mengalami penurunan omset dan income. Hal ini disebabkan dibatasinya aktifitas masyarakat diluar rumah karena mata rantai penyebaran covid 19 terjadi melalui interaksi antar manusia baik orang perorang maupun dalam kelompok-kelompok masyarakat yang akrab di sebut Klaster.

Komunitas UMKM Borneo Istimewa senantiasa mencari solusi atas permasalahan UMKM ini dengan membangun kemitraan strategis dengan berbagai pihak. Dan pada kesempatan menghadapi konsep New Normal yang tengah di terapkan oleh pemerintaah saat ini maka Borneo Istimewa mengambil kesempatan untuk bersiap menghadapi tantangan ekonomi kedepan melalui kerjasama bersama PT. Pegadaian.

umkm
Foto : Tambah Bisnis di Masa Pandemi bersama Borneo Istimewa x Pegadaian

Borneo Istimewa menyambut jalinan kerjasama bersama PT. Pegadaian dengan sosialisasi menjadi Agen Pegadaian. Program kerjasama ini memberikan kesempatan kepada para UMKM untuk menambah bisnisnya menggunakan aplikasi Agen Pegadaian. Kerjasama ini tidak mengikat para pelaku UMKM namun secara riil membuka peluang para pelaku UMKM untuk menambah income nya dengan program referal nasabah dan pembukaan rekening tabungan emas.

Foto : Diskusi dan Sharing komunitas Borneo Istimewa

Melalui aplikasi Agen Pegadaian yang di registrasi oleh UMKM maka para pelaku UMKM dapat turut membantu linkungannya mengakses berbagai produk Pegadaian seperti pembiayaan mikro, pembiayaan investasi emas, pembiayaan kendaraan dan pembiayaan haji. Selain itu melalui forum komunitas ini kami berharap UMKM siap untuk menanamkan investasinya dalam bentu emas murni yang bersertifikat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *