INOVASI MIE TIAW MELAYU DI TAHUN 2020

UMKM Kalbar

Foto : Layanan Baru Mie Tiaw Melayu

Siapa yang tak mengenal Mie Tiaw sebagai salah satu kuliner yang dikenal akrab di lidah masyarakat Kalimantan Barat. Dan Mie Tiaw Melayu merupakan brand kuliner yang telah dikenal warga kota Pontianak dan sekitarnya selalu menyajikan berbagai varian mie tiaw yang selalu menggugah selera penikmat mie tiaw di kota ini. Pak Khairul atau yang akrab disapa Bang Yul adalah owner bisnis dari Mie Tiaw Melayu yang melegenda ditengah masyarakat kota ini. Kiprah dan peran beliau di berbagai kegiatan mulai politik, sosial, budaya dan dunia digital sudah banyak beliau jalankan. Sehingga jika mendengar nama Bang Yul tentu akan ingat bagaimana aksi-aksi beliau banyak memberi inspirasi para anak muda pelaku usaha di kota ini.

Memasuki tahun 2020 ini Bang Yul berkomitmen memberikan layanan baru bagi pelanggan setia dan calon pelanggannya. Bang Yul menyebutnya “Layanan Masak Langsung di Lokasi Acara“, ini adalah layanan masak di tempat pelanggan dimana Bang Yul sendiri selaku owner sekaligus apa yang beliau sebut sebagai tukang gore mie tiaw akan beraksi langsung dilokasi konsumen. Lalu bagaimana bang Yul akan beraksi di lokasi konsumen yang memesan Mie Tiaw melayunya?

UMKM Kalbar
Foto : Layanan Baru Mie Tiaw Melayu

Bukan bang Yul namanya jika tak melahirkan ide yang cemerlang. Beliau mendesain mobile kitchen berbahan besi bekas kontainer yang di modifikasi. Dengan mobile kitchen ini bang Yul dapat secara mobile berkunjung ke lokasi pelanggan yang memesan Mie Tiaw favoritnya. Apakah ada syarat khusus?

UMKM Kalbar
Foto : Mobile Kitchen Mie Tiaw Melayu

Dengan hanya memesan minimal 100 porsi mie tiaw Bang Yul akan datang langsung dan masak di lokasi pelanggan dengan mobile kitchennya. Sehingga pelanggan dapat menikmati mie tiaw yang fresh from penggorengan yang di sajikan langsung oleh “tukang goreng mie tiaw melayu” Bang Yul. Jika anda berminat, anda dapat langsung memesannya dengan menghubungi nomor Whastapp 081345166633 .

 

 

 

4 thoughts on “INOVASI MIE TIAW MELAYU DI TAHUN 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Bisa Kami Bantu?