FOTO PRODUK UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS

Sebagai sebuah komunitas UMKM yang sadar untuk meningkatkan kualitas dan branding produk-produk anggotanya, secara berkala Borneo Istimewa mengadakan aktifitas foto produk secara kolektif. Dengan kolektif maka anggota Borneo Istimewa menurut waktu dan kesempatannya dapat mengkuti kegiatan ini. Kegiatan ini juga berjalan dengan semangat dan kesungguhan untuk memperbaiki teknik pemasaran produk UMKM. Disadarai bahwa di era digitalisasi seperti dewasa ini ketertarikan calon konsumen sangat besar dipengaruhi oleh kualitas foto produk yang di produksi oleh UMKM.

Foto : Sesi icip-icip produk yang ikut serta dalam kegiatan Foto Produk.

Mengambil tempat di area beranda restoran Hotel Aston, kegiatan foto produk dilaksanakan. Tempat ini dipilih karena banyak spot foto yang baik untuk foto produk. Spot Foto yang baik di butuhkan untuk menghasilkan foto produk yang menarik untuk ditampilkan di etalase digital seperti media sosial, website atau platform e-commerce. Unsur foto produk lainnya yang turut menentukan kualitas foto adalah pencahayaan. Dipilihnya spot foto outdoor agar pencahayaan foto produk mendapat golden momentnya.

Foto : Pencahayaan foto produk akan banyak menentukan kualitas foto produk,

Kegiatan foto produk ini merupakan kali kedua setelah sebelumnya mengambil tempat di Restoran Kampung Rasa Kabupaten Kubu Raya. Sang fotografer sendiri adalah mbak AURA putri dari Ibu Endah pemiliki dari Depot Jamu D’Shenda yang memiliki bakat prestasi dibidang seni fotografi ini. (.ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×

Powered by WhatsApp Chat

× Bisa Kami Bantu?