DIRGAHAYU KOTA PONTIANAK KE 248

Hut Pontianak

Hut Pontianak

Komunitas pelaku bisnis BORNEO ISTIMEWA mengucapkan Dirgahayu Kota Pontianak ke – 248. Berbagai karya anggota komunitas ini hadir menyemarakkan kemeriahan peringatah ultah kota Pontianak diantaranya adalah kreasi tanjak melayu dan kain corak insang TANJAK KHATULISTIWA. Bunda Syafa menuturkan bahwa dalam peringatan HUT kota Pontianak tahun ini produk tanjak dan kasin corak insang miliknya mendapat orderan untuk seragam bagi kru tanjidor kota Pontianak. Tak kurang dari 80 set tanjak dan kain corak insang miliknya habis terjual memenuhi pesanan pemkot pontianak.

HUT Kota Pontianak ke 248
Foto : Kreasi Tanjak dan Kain Corak Insang kreasi Tanjak Khatulistiwa

Selain Bunda Syafa anggota komunitas Borneo Istimewa yang juga owner dari VINK DESIGN yaitu Ibu Viana mengaku kebanjiran order goodie bag yang dipesan dari Ekbang Kota Pontianak sebagai souvenir. Viana mengungkapkan kebahagiaannya meski persediaan produknya ludes untuk pelanggan lainnya sehingga harus kembali berproduksi memenuhi kebutuhan pasar. Tak kurang dari 100 buah goodie bag di persiapkan saat pelaksanaan HUT Kota Pontianak tersebut. Bagi Viana selain meningkatkan omset usahanya, manfaat lainnya adalah produk kreasinya semakin dikenal luas di masyarakat kota Pontianak.

HUT Kota Pontianak Ke 248
Goodie Bag HUT Kota Pontianak

HUT Kota Pontianak tahun ini dimeriahkan dengan tarian jepin masal di Alun-Alun kota Pontianak dan dihadiri ribuan peserta. Turut hadir dalam tari masal kali ini Gubernur Kalbar beserta jajaran serta di meriahkan para pelaku UMKM yang menggelar dagangannya di arena HUT Kota Pontianak ke 248 tahun 2019. Borneo Istimewa berharap pada penyelenggaraan di tahun-tahun mendatang segenap penduduk kota Pontianak turut serta memeriahkan dengan berbagai peran serta dan potensi yang mereka miliki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×

Powered by WhatsApp Chat

× Bisa Kami Bantu?