Borneo Istimewa Tanda Tangani MOU Bersama PT. Pegadaian Area Kalbar

Sebagai bentuk apresiasi atas berbagai kegiatan yang telah dijalankan secara bersama antara Pegadaian dan Borneo Istimewa, maka pada jum’at, 2 Juli 2021 dilakukan MOU antara kedua entitas ini.

Hadir pada saat penandatanganan MOU yaitu Bapak Al Fuad selaku Koordinator Agen Pegadaian dan didampingi Bapak Tenggo Nuriyanto serta Bapak Edi Suprianto selaku pimpinan Komunitas UMKM Borneo Istimewa. Acara penandatanganan dilakukan secara sederhana seiring telah diterapkannya PPKM mikro di Kota Pontianak. Mengambil tempat di The Gade Cafe n Gold acara ini turut disemangati dengan telah tersedianya produk UMKM Borneo Istimewa di cafe ini.

Foto : Bazaar UMKM di dukung Pegadaian

Pegadaian berharap umkm binaan komunitas ini dapat terus bersinergi baik menjadi agen pegadaian maupun mitra binaan Pegadaian. Berbagai peluang bisnis dan kerjasama kedepan akan terus dijajaki kedua belah pihak dalam rangka memajukan UMKM dan terus memperkenalkan dan mempromosikan produk dan layanan Pegadaian.

Foto : Kegiatan Bersama Boreno Istimewa dan Pegadaian

Founder sekaligus leader dari Borneo Istimewa terus mengajak kepada seluruh anggota nya untuk menjadikan momen kerjasama ini sebagai peluang strategis UMKM untuk maju. Hal ini mengingat Pegadaian adalah BUMN yang sangat peduli dengan pengembangan dan kemajuan UMKM selama ini. Edi juga berharap Pegadaian tidak bosan-bosannya bersinergi bersama UMKM karena semua produk dan jasa yang dihasilkan oleh UMKM adalah produk kebanggan Indonesia yang perlu didukung oleh semua kalangan termasuk BUMN.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×

Powered by WhatsApp Chat

× Bisa Kami Bantu?