BANG YUL DONASIKAN SEPARUH OMSET USAHANYA UNTUK PALESTINA

Dukungan kepada rakyat Palestina terus mengalir dari rakyat Indonesia. Tak terkecuali dari pelaku usaha di Pontianak. Kita semua miris dan prihatin melihat parahnya bencana kemanusiaan di negeri jazirah arab ini. Untuk itu aksi nyata dukungan kemanusiaan kepada rakyat Palestina harus kita wujudkan dalam aksi nyata bersama.

Adalah Bang Yul (Khairul Ali) yang juga aktif sebagai pelaku UMKM di Pontianak yang terpanggil untuk membantu rakyat palestina lewat kerjasama bersama lembaga ACT (Aksi Cepat Tanggap) Indonesia. Bang Yul sapaan akrabnya selama ini dikenal dengan tukang goreng mie tiaw di kedai miliknya “Mie Tiaw Melayu”.

UMKM Pontianak
Foto : Dukungan Bebby Nailufa anggota DPRD Kota Pontianak dan Politisi Golkar

Tak tanggung-tanggung Bang Yul menyumbangkan separuh omset usahanya untuk program kemanusiaan ini. Dikatakannya kepada Borneo Istimewa, bahwa kegiatan ini bertujuan mengajak semua kalangan peduli terhadap kondisi rakyat palestina.

UMKM Pontianak
Foto : Dukungan Founder Komunitas Borneo Istimewa dan istri

Rabu 2 Juni 2021 diambil sebagai waktu yang tepat bagi siapa saja yang peduli dengan rakyat palestina untuk datang berbelanja mie tiaw melayu dan hasilnya di donasikan. Cukup dengan membeli kupon belanja senilai Rp. 100 ribu pelanggan sudah berpartisipasi dalam program ini.

Bang Yul juga menuturkan bahwa banyak kalangan yang sekedar ingin menyumbang melalui transfer dan tidak mengambil mie tiawnya maka mie tiawnya akan disumbangkan kepada yang membutuhkan.

UMKM Pontianak
Foto : Usai meet up persiapan program Peduli Palestine bersama teman ACT Pontianak

Dalam pengamatan Borneo Istimewa yang mendukung dan berdonasi melalui program ini datang dari banyak kalangan baik Pejabat, Politisi, Pengusaha dan masyarakat umum. Untuk itu Borneo Istimewa mengajak semua kalangan untuk memanfaatkan momentum ini untuk membantu aksi kemanusiaan bari rakyat di Palestina.

UMKM Pontianak
Foto : Mie Tiaw Melayu icon wisata kuliner Pontianak

Caranya mudah cukup datang ke kedai Mie Tiaw Melayu di kawasan PSP Jl Patimura – Pontianak kemudian membeli kupon senilai Rp. 100 rb dan menukarkannya dengan 4-5 paket mie tiaw melayu. Anda juga bisa memberikan donasi melalui transfer ke Rekening yang tertera pada flyer aksi ini. Jangan takut kehabisan mengingat khusus di hari rabu ini bang Yul menyediakan 500 porsi mie tiaw untuk menyukseskan program kemanusiaan ini.

Foto : Voucher Donasi Peduli Palestine “MIE TIAW MELAYU DAN ACT”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×

Powered by WhatsApp Chat

× Bisa Kami Bantu?