NAIK HAJI KINI LEBIH MUDAH

Naik haji merupakan kewajiban bagi Umat Islam yang merupukan rukun islam yang ke-5 terutama bagi yang mampu. Umat islam di tanah air diberikan berbagai kemudahan dari bebagai lembaga keuangan baik berupa tabungan haji, talangan haji atau produk haji lainnya. Kini hadir solusi naik haji mudah bagi anda dari PT.  (Persero) Pegadaian yaitu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang sudah berdiri sejak tahun 1901 berupa Tabungan Emas dan Arrum Haji.

Flyer : Gadai Emas 3,5 gram langsung dapat porsi haji.

Pegadaian memberikan kemudahan dengan pembiayaan haji dengan akad Rahn (gadai) berupa emas atau perhiasan emas yang dimiliki oleh nasabah. Cukup dengan 3,5 gram emas batangan atau takaran tertertu perhiasan emas yang nasabah miliki anda sudah bisa mendapatkan porsi haji. Emas tersebut akan disimpan di pegadaian sebagai barang jaminan dan anda akan diberikan pembiayaan haji untuk selanjutnya dapat di cicil sesuai kemampuan anda.

Flyer : Tabel Angsuran Arrum Haji

Selanjutnya Pegadaian melalui petugas yang ditunjuk akan membantu bahkan berkunjung ke rumah/kantor anda untuk mendapatkan penjelasan lebih rinci dan membantu proses administrasi hingga keberangkatan haji anda ke tanah suci. Naik Haji jadi lebih mudah bukan? Jika anda tertarik dapat menghubungi petugas Pegadaian Bpk Tenggo di nomor WhatsApp 085245671413 atau langsung ke kantor Pegadaian terdekat. Dan untuk anda yang segera mendaftarkan diri menjadi nasabah Arrum haji di bulan Desember 2019 ini akan ada tambahan bonus gratis biaya akad hingga Rp. 270 ribu, yuk daftarkan diri anda segera. (Rv.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *