JURNAL ID GANDENG KONSULTAN AKUNTANSI

Pelatihan UMKM

Menggandeng Borneo Istimewa sebagai penyelenggara Train Of Trainers (TOT) bagi para konsultan akuntansi di Pontianak, Jurnal id memperkenalkan dan mensosialisasikan fitur-fitur aplikasi online akuntansinya. Kegiatan yang diselenggarakan di cafe Marshmallow Pontianak diikuti tidak kurang dari 15 Konsultan Akuntansi. Diharapkan melalui kegiatan ini para konsultan akuntansi yang berada di Pontianak mampu menjadi corporate partner yang menjadi mitra strategis Jurnal id untuk melayani kebutuhan klien mereka di Kalimantan Barat.

Konsultan Akuntansi
Flyer : Train Of Trainers bersama Jurnal ID dan Borneo Istimewa

Hadir sebagai trainer adalah Timothy Widjaja dari Jurnal id Jakarta dengan tema “GROWING WITH JURNAL“. Kegiatan akan berlangsung sejak pukul 09.00 WIB sd 15.00 WIB dengan model interaktif dan study kasus yang banyak dialami para konsultan dalam melayani kebutuhan kliennya. Jurnal id sendiri sudah memiliki klien di Kalimantan Barat dan melalui kegiatan ini nantinya pertumbuhan pengguna aplikasi Jurnal id akan bertumbuh seiring semakin baiknya kerjasama Jurnal id dan mitra konsultan akuntansinya di Pontianak.

Ditambahkan pula dalam kesempatan meet up bersama Borneo Istimewa jelang rangkaian kegiatan Jurnal id di Pontianak bahwa selain kegiatan bagi para konsultan Akuntansi ini kemudian dilanjutkan dengan Workshop bagi para pelaku usaha. Kegiatan Workshop bagi para end user yang diselenggarakan di Hotel Harris pada selasa 19 November 2019 akan mengambil tempat di Hotel Harris Pontianak dengan jumlah peserta tak kurang dari 50 pelaku usaha di kota ini. (ed)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *