BISNIS JADI LEBIH EFISIEN DENGAN JURNAL

Pelatihan UMKM

Jurnal ID sebagai perusahaan penyedia aplikasi akuntansi digital hadir di Kota Pontianak dan menyelenggarakan event bersama Borneo Istimewa. Acara bertajuk “Bisnis Lebih Efisien dengan Jurnal” yang akan diselenggarakan di Hotel Harris pada selasa 19 November 2019 bertujuan memberikan solusi akuntansi usaha kepada pelaku bisnis di Kalimantan Barat. Tidak kurang dari 50 orang peserta yang mendaftar secara online telah bersiap mengikuti workshop ini dan mereka datang dari berbagai daerah di Kalimantan Barat. Antusiasme ini bukan tanpa alasan, karena para peserta yang hadir berharap jelang penghujung tahun 2019 ini mereka mendapatkan solusi jitu tantangan akuntansi keuangan usahanya.

Pelatihan UMKM

Revolusi industri 4.0 menuntut para pelaku usaha lebih cepat dan akurat dalam menghitung dan menyusun laporan keuangan mereka dari waktu ke waktu. Tantangan ini untuk menjawab berbagai langkah bisnis kedepan dalam menghadapi dinamika iklim usaha saat ini. Persaingan usaha menuntut aspek kecepatan dalam operasional usaha dan kesigapan dalam pengambilan keputusan bisnis. Dan itu semua membutuhkan dukungan data keuangan usaha yang akurat, real time dan mudah di akses dimana saja dalam genggaman. Borneo Istimewa yakin bawah Jurnal ID mampu menjawab tantangan para pelaku usaha saat ini khususnya di Kalimantan Barat.

Menghadirkan dua pembicara yaitu Edi Suprianto selaku Founder Borneo Istimewa dan Timothy Widjaja dari Jurnal id Jakarta, workshop ini akan menyajikan solusi keuangan bagi para pelaku usaha. Para pelaku usaha akan diberikan solusi paling praktis mengelola keuangan usaha secara online dan mudah di akses melalui gadget yang dimiliki setiap pelaku usaha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *